Friday, September 1, 2017

Redbox by Agnes Monica



One day, saya penasaran dengan restoran yang baru di launch artis Agnes Monica, secara ya dia artis favorit sejak kecil dan sampai sekarang masih eksis di dunia entertainment. dia launch Restonya hari sabtu tanggal 26 Agustus 2017 kemudian pertama kali buka esoknya di hari minggu 27 agustus 2017 saya langsung datang kesana. Semangat banget yaa... :D

Berdasarkan info dari website Detik Food, Restoran Redbox Agnes Monica yang berada di wilayah Puri Kembangan, Jakarta Barat ini fokus kepada masakan-masakan khas Manado. Chef yang dipercaya Agnes sebagai food consultant restorannya adalah Chef Agus Sasirangan yang dulu pernah ikut ajang master Chef Indonesia. Masakan khas chef Agus yang digemari pengunjung adalah mie pidis, selain masakan khas Manado lainnya yaitu Ikan Woku Bambu telur asin, apang coe Manado, ayam es dibulu, es teler Manado dan sebagainya. terdapat juga 3 jenis sambal yang dijual yaitu sambal roa, dabu iris dan sambal goreng. Variasi harganya dari Rp.15.000-Rp.50.000 (cukup terjangkau banget ya..).

So, berdasarkan info tersebutlah saya datang sore-sore, sedikit review untuk parkiran mobil bisa cukup sekitar 15-20 mobil, dan kelihatannya dari segi interior belum siap ya.. karena lantainya masih lantai batu-bata (mungkin memang konsepnya seperti itu kali ya), untuk makanan yang dijual sesuai dengan apa yang tertulis di detik food, tetapi banyak jenis masakanan yang ga ready, padahal mau coba es teler Manado dan ikan Woku bumbu telur asin, tetapi semuanya tidak ready. Yasudah akhirnya pesan makanan yang ready saja, seperti ikan tongkol yang dibumbui sambal hijau yang rasanya memang enak banget sih. Cuma untuk manajemennya mungkin kurang disiapkan dengan baik, apa mungkin karena baru hari pertama buka, tetapi agak amaze juga secara sang DIva kan orang yang perfect, yasudah dimaklumi saja karena baru buka.  

sumber :
https://food.detik.com/read/2017/08/26/200103/3616227/294/agnez-mo-perkenalkan-redbox-restoran-manado-miliknya

No comments:

Post a Comment