Thursday, November 2, 2017

Kuliner Sandwich di Quiznos Sub Rawamangun





Sebetulnya ke restoran Quiznos Sub cabang Jl. Pemuda, Rawamangun ini gak direncanakan sebelumnya. Lagi ada urusan kerjaan di daerah Jakarta Timur dan selesai urusan tersebut jadi lapar :D. Dengan inisiatif sendiri searching deh di Internet 'tempat makan di Jakarta Timur'. Banyak rekomendasi yang ditampilkan di mbah google tersebut, cari... cari... searching.. searching.. eh kok ada tempat makan yang menunya mirip-mirip Kebab menurut saya (karena lagi pengen juga makan kebab) yaitu di Quiznos Sub ini. Oke, setelah ditelusuri di google map, jaraknya ga begitu jauh dan lokasi juga di pinggir Jalan Pemuda Rawamangun, jadi semoga tidak sulit menuju kesana dan parkirnya. 

Di restoran ini, menu utamanya adalah roti sandwich, saat ke kasir ditanya mbaknya jenis roti yang mau dipesan yaitu ada 3 jenis, white bread, wheat bread atau rosemary parmesan. Selain itu ditanyakan juga ukuran rotinya 6 inchi, 8 inchi atau 12 inchi dan juga ditanyakan pesan yang mana. Daripada bingung ya, yasudah yang best seller aja.. mbaknya bilang best sellernya yang Teriyaki, yasudah saya pesan ukuran 6 inchi dengan rosemary parmesan. Berikut daftar harganya.

pergikuliner.com
Disana saya cukup lama sambil mengerjakan kerjaan depan laptop (ada free wifi soalnya, haha..), ada kali ya dari sholat Ashar sampai sekalian Isya jam 7 lebih, lumayan sambil nunggu kemacetan terurai, hoho... Saya lihat disana juga banyak orang banyak menghabiskan waktunya untuk diskusi/ rapat-rapat/ mengerjakan tugas. Kemudian, menurut saya, plus minus Resto ini, walau banyak plusnya ya, adalah:

Kelebihan:
  • Pelayanan baik dan ramah
  • Tempatnya dipinggir jalan raya
  • Restorannya luas dan 2 lantai, enak untuk nongkrong, rapat, mengerjakan tugas
  • Makanan lumayan enak
  • ada Wifi
  • Toilet bersih
  • Parkirnya luas, untuk mobil sekitar 15 mobil dan lebih banyak lagi untuk parkiran motor


Kekurangan:
  • Musholanya kecil banget (cuma muat 1 orang) untuk restoran sebesar itu, syediih..


Lokasi:
Jl. Pemuda No.30, Rawamangun, Jakarta Timur, 13220

  


No comments:

Post a Comment